Postingan

Featured Post

Cara mudah nuyul dengan 2ndline

Gambar
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ  Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh Jumpa lagi dengan saya apa kabar kalian para pembaca setia siinaumaneh.blogspot.com
kali ini saya akan sedikit membagikan lagi trik menuyul akun telegram dengan aplikasi 2ndline? sebelumnya apa sih 2ndline itu 2ndline adalah aplikasi chatting yang jika kita mendftarkan diri akan diberikan sebuah nomor pribadi secara gratis.
Sebenarnya artikel ini saya buat karena masih ada hubungannya dengan artikel yang sebelumnya jika sobat lupa bisa baca lagi artikelnya DISINI.
Oke saya rasa sudah cukup flashback dan basa-basinya kita langsung saja lanjut ke point penting tutorial ini

Langkah penggunaan
Download aplikasi 2ndline di playstoreBuka aplikasi 2ndlineIsi email terserah mau dengan email apa saja tapi saya recomend @gmailPasswordKlik create account Klik continue Isi captha sesuai perintah Klik not now  Don't skipklik don't use locationIsikan kode nomor USKlik continue Pilih nomorContinueAku…

Cara memasang AutoClick DogeClikBot

Gambar
Jumpa Lagi dengan saya guys kali ini saya akan mencoba membagikan sebuah script bot 
Autoclick DogeClickBot apa sih fungsinya? 
dari beberapa para pembaca khususnya buat yang baru mulai dunia bot telegram pasti bertanya-tanya apa sih fungsi bot ini, tapi kali ini saya tidak akan menjelaskanya secara detail karena jika saya menjelaskan secara detail pasti akan memakan banyak waktu dan pegel ngetiknya. 
Saya akan mencoba mengambil poin pentingnya saja fungsi bot itu sendiri 
bot adalah pengganti kita dan tugas-tugas kita jadi semua tugas kita bisa dilakukan oleh bot tanpa harus kita melakukannya semoga bisa memahaminya
Saya rasa penjelasan sudah cukup kita masuk ke point memasang autoclickdoge bahan-bahan bisa di download dibawah ini


Cara penggunaan untuk PC1. Download dan install python (Disini)
2. Jgn lupa mengceklis option add python to "PATH" pada saat sebelum proses instalasi python
3. Extract script tadi (contoh saya mengextract ke: C:\Users\4RI928\Download\compressed\dogeclick)

Cara memasang autoclick LTCClickbot

Gambar
Jumpa Lagi dengan saya guys kali ini saya akan mencoba membagikan sebuah script bot 
Autoclick LTCClickBot apa sih fungsinya? 
dari beberapa para pembaca khususnya buat yang baru mulai dunia bot telegram pasti bertanya-tanya apa sih fungsi bot ini, tapi kali ini saya tidak akan menjelaskanya secara detail karena jika saya menjelaskan secara detail pasti akan memakan banyak waktu dan pegel ngetiknya. 
Saya akan mencoba mengambil poin pentingnya saja fungsi bot itu sendiri 
bot adalah pengganti kita dan tugas-tugas kita jadi semua tugas kita bisa dilakukan oleh bot tanpa harus kita melakukannya semoga bisa memahaminya
Saya rasa penjelasan sudah cukup kita masuk ke point memasang autoclickLTCClickBot bahan-bahan bisa di download dibawah ini


Cara penggunaan untuk PC1. Download dan install python (Disini)
2. Jgn lupa mengceklis option add python to "PATH" pada saat sebelum proses instalasi python
3. Extract script tadi (contoh saya mengextract ke: C:\Users\4RI928\Downloads\Compressed\ltc…

Cara mudah jailbreak iphone

Gambar
Halo apa kabar semua para pembaca jangan lupa pantengin terus ya blog saya hanya di biar tidak ketinggalan artikel terbaru yang akan saya bagikan buat para pembaca sekalian.
Oke teman-teman kali ini saya akan sedikit coba membagikan lagi tips yaitu cara jailbreak iphone
mungkin dari sebagian pembaca apa sih jailbreak itu? baiklah saya akan menjelaskan sedikit dengan cara yang berbeda dari sudut pandang saya pribadi.
Jailbreak adalah suatu pemberian hak akses suatu system iphone dari pintu belakang, kenapa pintu belakang? Saya akan sedikit logikakan iphone sebagai rumah dan satpam sedangkan user sebagai tetangga yang ingin mengusai rumah, bagaimana udah ada sedikit gambaran atau malah blank?
Baiklah biar gak tambah pusing saya akan jelaskan intinya saja jailbreak adalah pemberian hak ases system secara penuh udah gitu aja biar gak tambah pusing.

Balik ke topik pembahsan cara jailbreak iphone kali ini saya akan membagikan  jailbreak iphone 4s dengan phoenix

Langkah persiapan :
Pc /Laptop…

Whastapp++ Iphone

Gambar
Apa kabar teman semua ketemu lagi dengan postingan artikel saya dan semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca semua disini saya akan sedikit membagikan.Cara menginstall whatsapp++ di iphone mungkin dari banyak pembaca disini khususnya pengguna android aplikasi whatsapp++ ini sangatlah mudah ditemukan yang pastinya banyak bertebaran di internet dan cara installnya juga sangat mudah tinggal klik install done berbeda lagi dengan hp iphone yang mempunyai sejuta ribet mesti inilah itulah akhirnya berujung pengguna berhenti mengurungkan niat untuk menginstall aplikasi karena prustasi susahnya menginstall aplikasi iphone.

Oke saya rasa sudah cukup penjelasan dari saya kita lanjut sekarang cara installnya .

Pastikan ada koneksi internet pada iphone anda bisa wifi,hostpot dan seluler sekalipun asal ada koneksi internet tidak masalah.Buka browser SafariKetikan url alamat https://appvalley.vip/app/ pada web browser safariScroll kebawah cari whatsapp++ jika tidak ditemukan bisa di search lewat men…

Blogspot Mobile Version APK

SINAU MANEH VERSI MOBILE Kelebihan : Tidak perlu repot-repot lagi ketik url lewat internet browserSekali install satu klik langsung jalanUkuran apk kecil Kekurangan :
Para pembaca tidak bisa senam jari lagi karena tidak mengetik url secara manualJika para pembaca tidak mencoba mendownload aplikasinya LANGSUNG AJA DOWNLOD ↓↓↓
UNDUH
↑↑↑ Jangan lupa komen ya kalau udah dowload karena komen anda menjadi interopeksi diri saya terimakasih 😊

Cara mudah buat tabel organisasi dengan microsoft word

Gambar
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ  Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh Apa kabar semua buat para pembaca disini saya akan sedikit coba membagikan tips cara mudah membuat sebuah tabel struktur organisasi dengan menggunakan Microsoft Word yang pasti mudah praktis karena dengan cara ini kita lebih bisa menghemat waktu . Ms Word apa sih fungsinya mungkin dari sebagian pembaca yang diketahui hanya sebuah software untuk melakukan pengetikan padahal software yang satu ini mempunyai multi fungsi selain untuk melakukan pengetikan salah satunya adalah  membuat table struktur organisasi seperti yang akan saya sedikit jelaskan dan semoga akan jadi bermanfaat buat para pembaca khususnya user baru. Pasti dari sebagian pembaca timbul pertanyaan kenapa sih harus dengan cara ini ? Padahal kita bisa juga menggambarnya gak perlu susah pakai Ms Word hanya perlu kertas pulpen dan penghapus. Baiklah kita akan masuk poin selanjutnya saya rasa pengenalan sudah cukup.
Kelebihan Ms Wo…